IK Multimedia - Miroslav Philharmonik 2

IK Multimedia - Miroslav Philharmonik 2 adalah koleksi orkestra paling emosional yang pernah ada. Strings yang membumbung tinggi, woodwinds yang menari, brass yang memerintah dan orkestra simfoni penuh bunyi di ujung jari anda - semuanya dilakukan dengan artikulasi musikal untuk musik asli yang dimainkan oleh musisi asli. Dari legatos yang mengalir ke pizzicatos animasi, dari spiccatos yang agresif hingga staccatos yang elegan, dari pianissimo yang paling halus hingga fortissimo yang paling berjaya dan lebih banyak lagi, IK Multimedia - Miroslav Philharmonik 2 adalah visi menyeluruh dari seorang seniman master yang diwujudkan dalam instrumen virtual baru yang menghidupkan orkestra menjadi hidup.
Tidak cukup hanya memiliki rekaman instrumen klasik yang bagus. Untuk pengalaman simfonik sejati, Anda memerlukan instrumen yang dilakukan oleh musisi terbaik mutlak yang diartikulasikan dengan cara yang benar yang diarahkan oleh seorang produser dan konduktor yang tahu seni membuat sampel yang hidup dan bernafas. Miroslav Vitous memelopori konsep library sampel simfonik lengkap untuk komponis nyata, dan sekarang ia telah membawanya ke tingkat berikutnya.

IK Multimedia - Miroslav Philharmonik 2 adalah feeling. Dan feeling yang anda tidak bisa dapatkan di koleksi orkestra lainnya. Musisi yang mengenal library asli Miroslav Vitous tahu apa yang sedang kita bicarakan. Tetapi jika anda belum pernah menggunakan Miroslav Philharmonik sebelumnya, mari lukiskan gambaran dalam benak anda tentang perasaan tertentu yang dapat disulap oleh instrumennya : Ketegangan dan misteri yang mengisi kisah cinta anda yang bertempat di French Riviera dengan tragedi halus. Ini adalah tanda baca dan latar belakang gairah yang membengkak di balada R&B anda yang menyobek air mata. Ditambah dengan kecemerlangan simfonik yang mengusah lagu goth-metal anda menjadi jenis pengalaman katarsis yang menduduki puncak tangga lagu.

IK Multimedia - Miroslav Philharmonik 2 Information

  • Developers : IK Multimedia
  • Category : VST (Virtual Studio Technology)
  • Compatibility : 64 Bit (x64)
  • Size : 53 GB
  • Setup type : Offline Installer

System Requirements For IK Multimedia - Miroslav Philharmonik 2

Sebelum menggunakan IK Multimedia - Miroslav Philharmonik 2 ini, pastikan komputer anda memenuhi persyaratan di bawah ini :
  • Processor : Intel Core 2 Duo atau diatasnya
  • Operating system minimal Windows 7 (rekomendasi menggunakan Windows 10 Pro untuk kestabilan dalam recording)
  • Memory (RAM) : 4 GB (rekomendasi 8 GB)
  • Hard Disk space : 60 GB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel