IK Multimedia - MODO BASS

IK Multimedia - MODO BASS adalah instrumen virtual bass model fisik pertama yang memberi anda kinerja realistis yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk track bass anda. Sebagai produser, anda menginginkan suara bass terbaik yang bisa anda dapatkan, anda menginginkan realisme, kredibilitas, dan keaslian yang memberikan kinerja paling akurat dan menginspirasi. Terkadang anda tidak dapat menyewa pemain bass yang tepat, dan beberapa instrumen virtual di luar sana dapat membuat anda datar dan tidak bersemangat. Tidak seperti instrumen virtual berbasis sampel tradisional, IK Multimedia - MODO BASS menggunakan teknologi terobosan untuk menghembuskan kehidupan ke track bass. Tidak seperti instrumen virtual berbasis sampel tradisional, IK Multimedia - MODO BASS menggunakan teknologi sintesis modal dan mesin suara yang sangat dioptimalkan untuk memodelkan setiap string sebagai resonator nonlinear.
Setiap perilaku string akustik ditentukan oleh parameter fisiknya, serta memodelkan aksi pemain sebagai interaksi fisik nonlinier dengan area tertentu pada permukaan string dan interaksi string dengan fretboard, body, dan pick-up instrumen. Kemudian dengan menggunakan keahlian pemodelan analog mutakhir IK, ampli dan efek dari bass listrik ditambahkan ke rantai suara. Semua ini memberikan IK Multimedia - MODO BASS kemampuan untuk membuat suara secara real time berdasarkan konstruksi dan komponen bass yang dikombinasikan dengan teknik pemain, kemahiran dan interaksi dinamis yang terus berubah di antara keduanya. Singkatnya, MODO BASS membawa - untuk pertama kalinya - suara bass yang selalu berubah, hiper-realistis, hidup dan kinerja ke dunia instrumen virtual. Dan karena tidak menggunakan sampel, MODO BASS memiliki jejak memori yang sangat kecil.

IK Multimedia - MODO BASS adalah sintesis lengkap dari bermain bass dan dengan demikian memungkinkan anda menyesuaikan dan memilih hampir setiap aspek dari bermain bass. Ini berarti MODO BASS dapat memberikan anda variasi suara bass yang tidak terbatas karena, seperti halnya pemain bass nyata, ia memberi anda kinerja yang berbeda setiap saat. Dengan MODO BASS, anda mengambil kendali yang belum pernah terjadi sebelumnya dari setiap aspek dan kontrol kinerja.

IK Multimedia - MODO BASS Information

  • Developers : IK Multimedia
  • Category : VST (Visual Studio Technology)
  • Compatibility : 64 Bit (x64)
  • Size : 180 MB
  • Setup type : Offline Installer

System Requirements For IK Multimedia - MODO BASS

Sebelum menggunakan IK Multimedia - MODO BASS ini, pastikan komputer anda memenuhi persyaratan dibawah ini :
  • Processor : Intel Core i5 atau setaranya
  • Operating system minimal Windows 7 (rekomendasi menggunakan Windows 10 Pro untuk kestabilan dalam recording)
  • Memory (RAM) : 8 GB (rekomendasi 16 GB)
  • Hard Disk space : 1 GB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel