Sonokinetic - Sultan Drums

Sonokinetic - Sultan Drums adalah Library Kontakt virtual instrument drum. Tanpa diragukan lagi, sentuhan dari instrumen Sultan Drums ini memang ajaib. Ada energi dalam drum-drum ini yang secara instan akan membuat anda bergerak. Suara individu dan ansambel langsung memindahkan anda ke setting-an gurun Nomaden, atau ke jantung kota di tepi Sungai Nil atau Bosporus. Sonokinetic - Sultan Drums adalah koleksi yang Sonokinetic idamkan dan melengkapi palet suara Etnik untuk berintegrasi mulus dengan instrumen yang lainnya. Memperluas portofolio pengambilan sampel Sonokinetic Ethnic dengan instrumen baru dari Perkusi-perkusi Timur Tengah.

Koleksi ini mencakup beragam drum Timur Tengah dan instrumen perkusi. Dengan fokus pada balanced collection, Sonokinetic memutuskan untuk menawarkan elemen kinerja sebanyak mungkin dengan multi-articulated, round robin, multi-dynamic layered sampled instruments. Setiap instrumen yang dapat ditemukan dalam 1 dari 10 gaya secara luas multi-sampel untuk memberi anda composing tool yang lengkap. Ada banyak yang bisa dijelajahi dalam koleksi ini. Siapkan diri anda dengan beberapa inspirasi dari ansambel pertunjukan perkusi terkemuka atau buat palet sendiri dari drum dan perkusi yang bisa dimainkan.

Sonokinetic - Sultan Drums hadir dengan antarmuka yang user friendly dan berdedikasi. Sultan Drums dirancang untuk bekerja secara intuitif dan memberi anda akses cepat ke koleksi sampel besar ini. Sebagai komposer, anda tahu apa yang anda butuhkan dan Sonokinetic selalu berusaha untuk membawanya kepada anda dengan secepat mungkin. Dengan filosofi menginsvestasikan sumber daya mereka dalam budaya musik yang unik dan otentik, Sonokinetic percaya bahwa mereka berhasil menciptakan satu lagi yang unik dengan "Sultan Drums"

Semua pertunjukan direkam di lokasi di Timur Tengah dengan pemain perkusi yang berpendidikan tinggi, berdedikasi, dan berbakat. Mengalahkan kinerja MIDI apapun, seorang musisi akan selalu menghadirkan nuansa ekstra pada musik yang tidak mungkin dibuat ulang dengan komputer. Oleh karena itu Sonokinetic terus percaya pada loop sampling kinerja khusus yang dikombinasikan dengan pengambilan sampel instrumen multi-artikulasi. Berpegang teguh pada konsep pengambilan sampel multi-sampling dan bekerja sama dengan musisi terbesar dunia, recording artist, programmers, designers dan scripters Sonokinetic dengan bangga mempersembahkan kepada anda "Sultan Drums".

Sonokinetic - Sultan Drums Information

  • Developers : Sonokinetic
  • Category : Kontakt Library
  • Compatibility : 32 Bit (x86) / 64 Bit (x64)
  • Size : 1,2 GB
  • Setup type : Add to Kontakt

System Requirements For Sonokinetic - Sultan Drums

Sebelum menggunakan Sonokinetic - Sultan Drums ini, pastikan komputer anda memenuhi persyaratan di bawah ini :
  • Kontakt version 5 atau diatasnya
  • Processor : Intel Core 2 Duo
  • Operating system minimal Windows 7 (rekomendasi menggunakan Windows 10 Pro untuk kestabilan dalam recording)
  • Memory (RAM) : 4 GB
  • Hard Disk space : 3 GB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel