Sonokinetic - Sultan Strings

Sonokinetic - Sultan Strings adalah sample ansambel String yang belum pernah anda dengar sebelumnya. Khas, efektif dan dengan pendengaran untuk keaslian, Sonokinetic dengan bangga mengumumkan dan menyajikan yang asli pertama dalam sejarah pengambilan sampel. Anda tidak akan pernah menemukan sample di tempat lain yang cocok dengan keunikan, orisinalitas, dan gaya timur tengah otentik yang ditemukan dalam koleksi pertunjukan string ensemble yang masif ini. Tidak mungkin untuk membuat ulang atau menulis dengan library sample string biasa atau platform library string khusus, Sonokinetic - Sultan Strings ini berfokus pada pertunjukan langsung oleh salah satu ansambel string timur tengah terbaik di dunia dan bebas royalti yang terdiri dari frase gaya Arab.

3 violin, 1 viola dan 1 cello membentuk rangkaian string pengambilan sampel kinerja yang kuat dan meyakinkan ini. Dengan perhatian khusus mereka, Sonokinetic menciptakan koleksi frase yang beragam untuk dapat digunakan secara luas dalam komposisi musik dan produksi audio yang besar. Sinkronisasi tempo dan ketersediaan luas di semua tombol telah menjadi prioritas utama dalam produksi ini, untuk membuat produk sefleksibel mungkin. Untuk setiap frasa meraka juga menyertakan overdub oktaf (direkam secara terpisah), dipetakan ke keyboard satu oktaf lebih tinggi dari aslinya untuk dengan mudah melapisi mereka dan membuatnya mudah untuk membangun ketegangan dalam komposisi anda dan untuk secara instan menggemukkan suara dan memperluas orkestra anda.

Sonokinetic telah menginvestasikan sejumlah besar sumber daya, keterampilan profesional, dan bakat musik untuk menciptakan sesuatu yang sangat unik dan dapat digunakan untuk komposer dan produser modern. Sonokinetic yakin mereka telah mencapai tujuan mereka dengan kumpulan sampel yang besar dan antarmuka pengguna lansung. Sonokinetic juga berinvestasi dalam multi-format sehingga rentang kemungkinan pengambilan sampel diperluas melampaui format Kontakt yang terbukti. Meskipun Sonokinetic fokus pada antarmuka pengguna format Native Instrument's Kontakt, format audio sampel inti lainnya tersedia untuk memenuhi setiap kebutuhan dan menjadikan koleksi ini dapat diakses secara luas untuk setiap produser dan komposer. Sonokinetic - Sultan Strings akan memberikan produksi anda keunggulan kreatif yang selalu anda cari dan biarkan unggul dalam orisinalitas dan otentik.

Sonokinetic telah menetapkan nama sebagai salah satu produsen sampling kualitas nilai harga terbaik dan dengan ini mereka ingin menggarisbawahi pernyataan itu. Sonokinetic tetap menggunakan modul harga yang tidak ada duanya dan pengambilan sampel berkualitas tinggi. Ini adalah Library yang benar-benar harus dimiliki dan sulit untuk ditolak.

Sonokinetic - Sultan Strings Information

  • Developers : Sonokinetic
  • Category : Kontakt Library
  • Compatibility : 32 Bit (x86) / 64 Bit (x64)
  • Size : 4,9 GB
  • Setup type : Add to Kontakt

System Requirements For Sonokinetic - Sultan Strings

Sebelum menggunakan Sonokinetic - Sultan Strings ini, pastikan komputer anda memenuhi persyaratan di bawah ini :
  • Kontakt version 5 atau diatasnya
  • Processor : Intel Core 2 Duo
  • Operating system minimal Windows 7 (rekomendasi menggunakan Windows 10 Pro untuk kestabilan dalam recording)
  • Memory (RAM) : 4 GB
  • Hard Disk space : 5 GB

Jika anda tertarik dengan Sonokinetic - Sultan Strings ini, di bawah ini anda bisa mendapatkannya secara gratis.
Link menggunakan Magnet Link, anda harus menginstal uTorrent Web atau sejenisnya untuk agar bisa men-download link di bawah !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel