Soundiron - Apocalypse Percussion Ensamble

Soundiron - Apocalypse Percussion Ensamble adalah industry-leading epic percussion juggernaut. Drum dan cymbal collection besar ini memiliki size hampir 25 GB dengan lebih dari 25.000 sample, dengan astounding sonic power, detail dan playability. Soundiron - Apocalypse Percussion Ensamble memiliki fitur lebih dari 40 drum dan hampir 200 artikulasi, dengan extensive dynamic layering dan 12 round-robins per velocity. Anda akan menemukan thunderous ensamble sections dan solo instruments, termasuk bass drums, seluruh array of toms, dhols, riqs, frame drums, bongos, cajons, doumbeks, clicks, clacks, heavy snare ensemble dan 6 solo snare drum types. Anda juga akan menemukan fully expressive pedal-articulated hi-hats, stick dan mallet rides, crashes, splashes, hybrid dan FX cymbals, 38" gong, heavy Tibetan ting shag finger cymbals, semuanya deeply multisampled bersama dengan tons of rolls, crescendos dan effects.
"Standard" presets disertakan untuk menyediakan instant access ke full library dalam classic percussion array layout. Preset utama "Ensemble All" memungkinkan anda menyesuaikan note mapping untuk setiap artikulasi atau memuat salah satu dari beberapa common drum library mapping standards. Ini berguna dengan fitur baru Soundiron MIDI loop playback, yang memungkinkan users untuk memuat dan memutar loop dari berbagai drum library yang populer. Megamixer system yang disempurnakan memungkinkan hingga 8 slot, masing-masing dengan independent tuning, velocity attenuation, pitch, panning, key mapping, room release dan banyak lagi, dan complete Kit preset saving/loading. "Mixer" presets mengelompokkan satu set artikulasi ke dalam 4 kategori berbeda yang sepenuhnya dapat disesuaikan. Sebagai contoh, "Cymbals Mixer" membagi cymbals ke dalam kategori ride, crash, hihat dan gong/ting shag; setaip kategori memiliki independent volume, pan, room release, velocity dan pitch controls. Tuned Dual-Layers presets memungkinkan anda untuk membuat multi-layered tuned articulations dari salah satu articulation untuk setiap sub-section. Ini ideal untuk sound design, special effects, atau sekedar mengubah suara menjadi unique tuned percussion instrument.

Soundiron - Apocalypse Percussion Ensamble Information

  • Developers : Soundiron
  • Category : Kontakt Library
  • Compatibility : 32 Bit (x86) / 64 Bit (x64)
  • Size : 24,8 GB
  • Setup type : Add to Kontakt

System Requirements For Soundiron - Apocalypse Percussion Ensamble

Sebelum menggunakan Soundiron - Apocalypse Percussion Ensamble ini, pastikan komputer anda memenuhi persyaratan di bawah ini:
  • Kontakt version 5.1.0 atau diatasnya
  • Processor : Intel Core 2 Duo
  • Operating system minimal Windows 7 (rekomendasi menggunakan Windows 10 Pro untuk kestabilan dalam recording)
  • Memory (RAM) : 3 GB
  • Hard Disk space : 25 GB,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel