Soundiron - Hyperion Strings Elements

Soundiron - Hyperion Strings Elements adalah universal string ensemble library yang dibuat untuk semua orang. Soundiron - Hyperion Strings Elements direkam dengan uncompromising engineering precision dan kemudian hand-edited dan seimbang untuk mencapai new benchmark dalam quality dan playability. Hyperion Strings Elements ini dibuat untuk Native Instruments Kontakt Player dan NKS Standard. Instrumen virtual ini adalah robust musical production workhorse yang akan melayani anda, baik anda seorang composer, siswa, producer, songwriter, guru, arranger, band, sound designer, atau hanya ingin tahu tentang membuat musik anda sendiri.
Ensemble Hyperion String memiliki forward dan robust sound tidak seperti yang lain. Hyperion String memiliki strong tone dan wide dynamic range yang dapat dibentuk agar sesuai dengan genre atau style apapun. Ini juga dapat digunakan untuk fatten dan layer dengan string lain untuk membuat massive arrangements. Soundiron juga telah dilengkapi antarmuka dengan banyak spatialization, environment simulation dan positioning controls dan options untuk memungkinkan anda memutar suara dan karakter yang anda butuhkan. Library dilengkapi full-ensemble preset dan 4 Master dan True-Legato section presets untuk 8 Violin, 6 Viola, 5 Cello dan 4 Double Basses. Master presets mencakup broad selection of fundamental articulations, masing-masing dengan range of customizable real-time performance options, key-switch dan mapping options, handy auto-functions, apregiators, FX dan performance tools. Master preset ini memungkinkan anda untuk melakukan blend dan switch effortlessly vibrato, non-vibrato dan tremolo sustains, berbagai bow strokes dan naturally dynamic tempo-based expressions, effects, rhythmic patterns, runs dan sequences.

Soundiron - Hyperion Strings Elements Information

  • Developers : Soundiron
  • Category : Kontakt Library
  • Compatibility : 32 Bit (x86) / 64 Bit (x64)
  • Size : 9,7 GB
  • Setup type : Add to Kontakt

System Requirements For Soundiron - Hyperion Strings Elements

Sebelum menggunakan Soundiron - Hyperion Strings Elements ini, pastikan komputer anda memenuhi persyaratan di bawah ini:
  • Kontakt version 6.0.1 atau di atasnya
  • Processor : Intel Core 2 Duo
  • Operating system minimal Windows 7 (rekomendasi menggunakan Windows 10 Pro untuk kestabilan dalam recording)
  • Memory (RAM) : 4 GB
  • Hard Disk space : 10 GB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel