Steinberg - Groove Agent 5 (Free Download)

Steinberg - Groove Agent 5 adalah VST (Virtual Studio Technology) drum yang mengesankan. Dirancang untuk songwriters dan beat producers, Steinberg - Groove Agent 5 memasukkan drum elektronik dan drum akustik terbaik. Salah satu kit drum akustik paling detail yang pernah ditampilkan dalam Groove Agent berada di samping beragam perkusi, drum elektronik modern dan MIDI grooves, memberikan rhythmic composition tool yang menginspirasi bagi para producers di setiap genre, mulai dari jazz, funk dan rock hingga Trap dan EDM. Support untuk format VST, AU dan AAX plug-in berarti Steinberg - Groove Agent 5 dapat digunakan di hampir semua DAW (Digital Audio Workstation).

The Kit menghadirkan suara drum akustik baru yang fantastis untuk Groove Agent, termasuk Pearl kick dan snare, empat Yamaha Maple Custom toms, empat cymbals dari Zildjian, Istanbul ride dan Paiste splash cymbals - semuanya direkam dengan high-end Neumann microphones dan outboard gear di Berlin's Teldex Studios, termasuk ruang reverb klasiknya. "The Kit" dilengkapi dengan 47 articulations, lima round robins dan hingga 20 velocities dan, yang paling penting, suara yang sangat fleksibel dan dapat di-push di direction apapun di mix anda. Steinberg - Groove Agent 5 memiliki lebih dari 30 kit baru untuk EDM, Trap dan style lainnya. Semua kit baru telah dibuat untuk Steinberg - Groove Agent 5 oleh seniman elektronik papan atas termasuk Rawtekk, Audeka, zKlang, Joe Ford dan sejumlah producers muda lainnya. Selain beat patterns, Beat Agent kits jugan sekarang termasuk sample seperti bass, small melody parts, miscellaneous hits dan noises lainnya. Selain itu, Anda sekarang dapat menggunakan Style Player untuk Beat Agent.

Steinberg - Groove Agent 5 Information

  • Developers : Steinberg
  • Category : VST (Virtual Studio Technology)
  • Compatibility : 64 Bit (x64) Only
  • Size : 31 GB
  • Setup type : Offline Installer (Online Activation)

System Requirements For Steinberg - Groove Agent 5

Sebelum menggunakan Steinberg - Groove Agent 5 ini, pastikan komputer anda memenuhi persyaratan di bawah ini:
  • Processor : Intel Core i5 atau diatasnya
  • Operating system minimal Windows 7 (rekomendasi menggunakan Windows 10 Pro untuk kestabilan dalam recording)
  • Memory (RAM) : 4 GB (rekomendasi 8 GB)
  • Hard Disk space : 35 GB

Jika anda tertarik dengan Steinberg - Groove Agent 5 ini, di bawah ini anda bisa mendapatkannya secara gratis
Link menggunakan Magnet Link, anda harus menginstal uTorrent Web atau sejenisnya agar bisa men-download link di bawah !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel