Steinberg - HALion 6 (Free Download)

Steinberg - HALion 6 adalah virtual sampling dan sound design system paling komprehensif yang tersedia saat ini dan unggul dalam proses kreatif saat ini untuk producers dan sound designers di semua bidang. Steinberg - HALion 6 ini mencakup alur kerja kreatif lengkap dari recording dan sample editing hingga programming advanced synthesis dan modulation setups. Dengan Steinberg - HALion 6, buat customized user interfaces dan export ready-to-release instrument libraries dengan setiap langkah yang disederhanakan sampai batas tertinggi.

Steinberg - HALion 6 memiliki antarmuka yang sangat user friendly yang dapat disebarkan di beberapa tampilan berbeda. Anda dapat dengan mudah mengubah ukuran serta mengatur ulang panel untuk memastikan bahwa semua yang anda butuhkan bisa anda dapat dengan cepat. Steinberg - HALion 6 ini mencakup lebih dari 70 sound effect processors yang dapat digunakan untuk mengubah sampel suara anda. Anda juga dapat membuat original acoustic effect dan juga mengintegrasikannya ke dalam project anda. Steinberg - HALion 6 ini telah hadir dengan mixing engine yang kuat yang memungkinkan anda untuk menggunakan sejumlah busses dan telah mendapat dukungan untuk 6-channel surround dan 32 stereo output channels. Steinberg - HALion 6 dapat diintegrasikan ke dalam beberapa aplikasi VST (Virtual Studio Technology) paling populer. Steinberg - HALion 6 ini mengintegrasikan time stretching dan pitch shift capabilities dan dapat menangani complex tonal phrases dan dapat juggle dengan gaya yang berbeda.

Steinberg - HALion 6 Information

  • Developers : Steinberg
  • Category : VST (Virtual Studio Technology)
  • Compatibility : 64 Bit (x64) Only
  • Size : 31 GB
  • Setup type : Offline Installer (Online Activation)

System Requirements For Steinberg - HALion 6

Sebelum menggunakan Steinberg - HALion 6 ini, pastikan komputer anda memenuhi persyaratan di bawah ini:
  • Processor : Intel Core i5 atau diatasnya
  • Operating system minimal Windows 7 (rekomendasi menggunakan Windows 10 Pro untuk kestabilan dalam recording)
  • Memory (RAM) : 4 GB (rekomendasi 8 GB)
  • Hard Disk space : 35 GB

Jika anda tertarik dengan Steinberg - HALion 6 ini, di bawah ini anda bisa mendapatkannya secara gratis.
Link menggunakan Magnet Link, anda harus menginstal uTorrent Web atau sejenisnya agar bisa men-download link dibawah !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel