Tracktion - T7 (FREE DAW Terbaik)

Tracktion - T7 adalah DAW (Digital Audio Workstation) gratis terbaik di dunia, Fully Featured, Completely Unlimited Free DAW untuk semua Music Creators. Tracktion - T7 adalah aplikasi sempurna untuk memulai perekaman musik anda. Seperti semua aplikasi DAW Tracktion, Tracktion - T7 menampilkan antarmuka satu layar yang intuitif. Input, waveform dan mixer - termasuk EQ, level, pan dan plugins - diletakkan secara left-to-right. Simply drag and drop fitur tambahan dan automation pada track apapun yang diperlukan. Jumlah track audio dan MIDI yang tidak terbatas, dikombinasikan dengan set fitur profesional, memungkinkan anda melakukan compose, record, edit, mix dan share musik anda dengan mudah. Persyaratan CPU yang sederhana membuat Tracktion - T7 ideal untuk digunakan di hampir semua komputer Windows, Mac, atau Linux.
Nama kode untuk user interface Tracktion - T7 adalah "Blue Steel", merangkumnya dengan baik; layar ini dirancang untuk tindakan serius. Mereka telah mengemas banyak fitur baru ke dalam satu layar yang sudah sangat dimanfaatkan. Untuk mengakomodasi set fitur yang ditingkatkan, mereka telah membuat layar jauh lebih dinamis dengan penambahan kedalaman visual yang lebih besar, palet warna yang terkoordinasi dengan hati-hati dan animasi yang cukup untuk membuat hal-hal menjadi jelas saat anda sedang rolling. Ada juga banyak fitur baru yang menghemat waktu dan menghemat ruang.

Clip Layer Effect adalah yang baru di T7, patent pending technology memberi anda kemampuan untuk mengambil kendali penuh dari desain suara di tingkat klip / clip level. Ini berarti anda sekarang dapat menumpuk banyak efek dan memproses pada klip individual, bukan hanya menggunakan plugin di track lengkap. Lapisan-lapisan pemrosesan kemudian dapat disembunyikan sementara tetap aktif dan dipanggil kembali kapan saja untuk tweak.

Automation Patterns adalah fitur baru yang cerdas untuk menghemat waktu dan menginspirasi eksperimen, Automation Patterns T7 akan dengan cepat menjadi favorit. Cukup pilih parameter untuk diotomatiskan, terapkan pola umum dan atur lebih jauh atau lanjutkan. Cara cepat dan mudah untuk menerapkan gerakan akurat ke apapun yang anda edit. LFO Modifier T7 yang baru memungkinkan anda untuk mengotomatisasi parameter apapun pada plugin apapun (VST & AU) atau channel control element (filter). Ini membuat setiap plugin lebih ekspresif dan berguna memungkinkan anda menjadi lebih kreatif dengan efek yang lebih sedikit.

Download Tracktion - T7 di Komputer Anda

Digital Audio Workstation Tracktion - T7 bisa anda dapatkan secara gratis di website resminya di www.tracktion.com/products/t7-daw

Tracktion - T7 Information

  • Developers : Tracktion
  • Category : DAW (Digital Audio Workstation)
  • Compatibility : 32 Bit (x86) / 64 Bit (x64)
  • Setup type : Online Installer

System Requirements For Tracktion - T7

Sebelum menggunakan Tracktion - T7 ini, pastikan komputer anda memenuhi persyaratan dibawah ini:
  • Processor : Intel Core i5 2GHz Processor
  • Operating system minimal Windows 7 (rekomendasi menggunakan Windows 10 Pro untuk kestabilan dalam recording)
  • Memory (RAM) : 4 GB (rekomendasi 8 GB RAM)

Download dan Instalasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel