Spectrasonics - Keyscape

Spectrasonics - Keyscape adalah instrumen virtual luar biasa yang menampilkan pilihan keyboard kolektor terbesar di dunia. Dari piano "holy grail" hingga keyboard menakjubkan yang bahkan tidak anda ketahui ada, ini adalah mimpi keyboardis yang menjadi kenyataan. Sepuluh tahun dalam pembuatan, masing-masing keyboard yang dicari ini dengan hati-hati dipulihkan dan kemudian di multisampled oleh Spectrasonics Sound Development Team. Suara-suara yang menarik dan sangat ekspresif ini akan menginspirasi anda untuk bermain!.
Prosesnya dimulai dengan pergi ke ujung bumi untuk menemukan dan mengembalikan masing-masing instrumen yang langka dan luar biasa ini dengan teknisi terbaik dan pengrajin ahli dari setiap disiplini ilmu. Mereka bahkan menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengulangi instrumen ini dari awal lagi dan lagi sampai mereka "benar" sepenuhnya. Perhatian yang luar biasa terhadap detail dan perawatan cermat yang diberikan pada masing-masing instrumen memungkinkan mereka untuk mengembangkan suara-suara ini ke tingkat nada otentik yang sama sekali baru.

Meskipun impian setiap keyboardis yang tampil adalah untuk memiliki instrumen terbaik yang tersedia secara instan di mana saja, Spectrasonics - Keyscape sama-sama berguna di studio untuk produser dan komposer. Karena instrumen ini dapat dengan mudah diubah menjadi suara "unreal" yang luar biasa dengan STEAM Engine yang kuat di bawah kap, Keyscape dengan mudah mengubah instrumen yang didambakan ini dari History menjadi suara baru yang inovatif dari Masa Depan.

Spectrasonics - Keyspace Information

  • Developers : Spectrasonics
  • Category : VST (Virtual Studio Technology)
  • Compatibility : 64 bit (x64) Only
  • Size : 72 GB
  • Setup type : Offline Installer

System Requirements For Spectrasonics - Keyscape

Sebelum menggunakan Spectrasonics - Keyscape ini, pastikan komputer anda memenuhi persyaratan di bawah ini:
  • Processor : 2.4 GHz Intel dual core processor atau diatasnya (rekomendasi i7)
  • Operating system minimal Windows 7 (rekomendasi menggunakan Windows 10 Pro untuk kestabilan dalam recording)
  • Memory (RAM) : 8 GB
  • Hard Disk space : 80 GB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel