Native Instruments - Session Guitarist: Electric Sunburst Deluxe

Native Instruments - Session Guitarist: Electric Sunburst Deluxe adalah versi yang lebih kuat dan diperluas dari Electric Sunburst yang sangat populer. Instrumen Deluxe ini diambil dari iconic electric guitar dan ditangkap dengan cermat dan menambahkan banyak fitur yang diminta pengguna, termasuk instrumen kedua untuk bermain melodi, lebih banyak pola, kontrol kinerja yang disempurnakan, dan efek baru. Dengan instrumen yang serba guna, anda dapat menghasilkan track yang otentik dan sudah jadi untuk setiap produksi modern dengan mudah.
Native Instruments - Session Guitarist: Electric Sunburst Deluxe memberi anda dua Kontakt instrumen untuk membuat bagian electric guitar yang lengkap dan otentik. Pattern-based instrument memungkinkan anda menghasilkan riff, strumming patterns, dan arpeggios secara instan hanya dengan memainkan chord pada MIDI controller anda. Instrumen melodi yang disertakan memungkinkan anda untuk menggabungkan melodi anda sendiri yang dapat dimainkan secara bebas dengan patterns yang terintegrasi. Transisi halus antar melodi dan pola membantu anda menghadirkan bagian-bagian electric guitar yang unik dan menarik untuk produksi apa pun. Native Intruments - Session Guitarist: Electric Sunburst Deluxe menghadirkan koleksi effects, amps, dan cabinet emulations. Deluxe instrument menambahkan chorus, flanger, dan phaser stomp pedals yang semuanya baru ke original array dari classic distortion dan modulation effects. Lima amplifier models dan sepuluh pilihan cabinets memungkinkan anda memutar tone. High-quality console EQ, dua vintage compressors, tape emulation, reverb, delay, tape delay ditambah Replika delay yang baru ditambahkan dan studio-grade algorithmic reverb memungkinkan anda untuk menghasilkan track yang lengkap dan selesai seluruhnya dalam instrumen.

Native Instruments - Session Guitarist: Electric Sunburst Deluxe Informations

  • Developers : Native Instruments
  • Category : Kontakt Library
  • Compatibility : 32 bit (x86) / 64 bit (x64)
  • Size : 6,2 GB
  • Setup type : Add to Kontakt

System Requirements For Native Instruments - Session Guitarist: Electric Sunburst Deluxe

Sebelum menggunakan Native Instruments - Session Guitarist: Electric Sunburst Deluxe ini, pastikan komputer anda memenuhi persyaratan di bawah ini:
  • Kontakt version 6.2.2 atau di atasnya
  • Processor : Intel Core 2 Duo
  • Operating system minimal Windows 7 (rekomendasi menggunakan Windows 10 Pro untuk kestabilan dalam recording)
  • Memory (RAM) : 4 GB
  • Hard Disk space : 7 GB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel