Soundiron - Mimi Page Light & Shadow

Soundiron - Mimi Page Light & Shadow adalah perpaduan sempurna antara soft, angelic female solo vocals dan lush, ethereal atmospheric sound-design, menampilkan feather-light soprano voice dari singer-composer Mimi Page. Dirancang untuk film & game composers/sound-designers, koleksi ini mencakup full selection dari chromatic articulations, melodic phrases dan exquisitely sound-designed cinematic effects, pads dan atmospheric elements. Konten Lead vocal dapat diputar secara intuitif dan frasa serta efeknya mudah digunakan dalam projek apa pun, menjadikan library ini sumber inspirasi ideal yang sempurna untuk hampir semua kebutuhan produksi musik atau video yang menhampiri anda. Semuanya tergabung dalam toolbox lengkap, efisien dan deeply-refined yang dilengkapi dengan antarmuka pengguna dari Soundiron yang fleksibel dan berfitur lengkap.

Library ini mencakup full package dari vital chromatic dan melodic lead vocal articulations, yang menampilkan sustain, staccato, vocal SFX dan true legato untuk (Ah, Ee, Mm dan Oo). Ini juga termasuk koleksi besar live phrases menawan yang dibagi oleh 100bpm dan 140bpm tempo dan Ethereal Dreamscapes untuk kategori Light & Shadow. Anda dapat membuat bagian anda sendiri menggunakan chromatic articulations dan midi keyboard anda, dan shape, blend dan sequence live melodic phrases agar sesuai dengan aransemen anda dengan phrase-legato, step sequencer, speed-controls dan live waveform editing controls mereka. Phrases tersebut diatur secara intuitif oleh root tempo dan key. Namun, tempo-syncing, time-stretching dan pitch transposition controls memberi anda kebebasan penuh untuk menyesuaikan frase apa pun. Mimi juga menciptakan berbagai mystical atmospheric effects, pads, drones, stingers, risers, swells, falls, dan clusters menggunakan suaranya yang sempurna untuk menciptakan dramatic tension, dreamy aesthetics, lush soundscapes dan surreal environments dalam film, video game, electronic music dan banyak lagi.

Soundiron merekam Mimi di dry studio environment, menggunakan high dynamic range, large-diaphragm Neumann studio microphone dan Sound Devices preamps untuk mendapatkan maximum detail, clarity, fidelity dan clean dynamic range. Mereka juga menyertakan FX Rack yang komprehensif, dengan compression, delay, filter, EQ, amp/speaker simulation dan convolution reverb, yang menampilkan lusinan rooms, cathedrals dan otherworldly fx untuk membuka kemungkinan tanpa batas.

Soundiron - Mimi Page Light & Shadow Information

  • Developers : Soundiron
  • Category : Kontakt Library
  • Compatibility : 32 bit (x86) / 64 bit (x64)
  • Size : 4,7 GB
  • Setup type : Add to Kontakt

System Requirements For Soundiron - Mimi Page Light & Shadow

Sebelum menggunakan Soundiron - Mimi Page Light & Shadow ini, pastikan komputer anda memenuhi persyaratan di bawah ini:
  • Kontakt version 6 atau di atasnya
  • Processor : Intel Core 2 Duo
  • Operating system minimal Windows 7 (rekomendasi menggunakan Windows 10 Pro untuk kestabilan dalam recording)
  • Memory (RAM) : 3+ System RAM
  • Hard Disk space : 6 GB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel