Vir2 Instruments - Apollo: Cinematic Guitars

Dibuat untuk semua bentuk produksi musik, Vir2 Instruments - Apollo: Cinematic Guitars menawarkan lima kategori inovatif yang dikemas dengan fitur untuk meningkatkan proses kreatif, serta menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas. Tujuan dari Apollo adalah untuk memberikan komposer modern dengan real guitar samples, strums, dan sounds yang dibuat langsung dari gitar terbaik, effects pedals, amps, dan signal flow possible.
Kategori Ambient Designer memberikan pendekatan eksperimental untuk sound design dengan merekayasa berbagai tonal dan non-tonal sound untuk menciptakan custom guitar-based atmospheres. Ini menggunakan berbagai noises dan sounds yang dibuat hanya dengan gitar, termasuk guitar plucks, phrases, violin bow pada senar, fingers sliding pada senar, white noise, amp buzz, dan banyak lagi. Masing-masing sound ini dapat digabungkan, mixed, dan panned untuk menciptakan perfects atmosphere untuk komposisi di semua genre.

Kategori Pads menempatkan sound design ke tangan pengguna. Apollo memiliki kemampuan untuk memuat dan menggabungkan dua unique pads, memungkinkan pembuatan ribuan unique guitar-based pads.

Kategori Swell adalah koleksi sound yang memberi anda pilihan untuk memicu strums tinggi dan rendah dari akord major dan minor untuk setiap sound. Individual notes disampel per sound untuk memberikan pengguna kemampuan untuk membuat voicings mereka sendiri.

Kategori Phrases Builder menempatkan common dan unique phrase options di ujung jari pengguna. Khusus untuk digunakan dalam film dan televisi, simple phrases menggarisbawahi banyak dari apa yang dilihat. Bekerja dengan gitaris televisi papan atas, Vir2 Instruments menciptakan pendekatan yang tak tertandingi untuk menggunakan pre-recorded content, memberi pengguna pilihan untuk menggabungkan frasa singkat untuk membangun kinerja mereka sendiri.

Kategori Instruments adalah pendekatan sederhana untuk menciptakan pertunjukan yang mudah dengan berbagai multi-sampled instruments. Instrumen yang disertakan adalah acoustic guitar, acoustic guitar harmonics, electric guitar harmonics, electric bass, electric guitar, dan sitar.

Vir2 Instruments - Apollo: Cinematic Guitars Information

  • Developers : Vir2 Instruments
  • Category : Kontakt Library
  • Compatibility : 32 bit (x86) / 64 bit (x64)
  • Size : 13 GB
  • Setup type : Add to Kontakt

System Requirements For Vir2 Instruments - Apollo: Cinematic Guitars

Sebelum menggunakan Vir2 Instruments - Apollo: Cinematic Guitars ini, pastikan komputer anda memenuhi persyaratan di bawah ini:
  • Kontakt version 5.5.2 atau di atasnya
  • Processor : Dual Core 2.0 GHz atau di atasnya
  • Operating system minimal Windows 7 (rekomendasi menggunakan Windows 10 Pro untuk kestabilan dalam recording)
  • Memory (RAM) : 4 GB (rekomendasi 8 GB RAM)
  • Hard Disk space : 16 GB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel