J's stuff - jBridge

J's stuff - jBridge adalah aplikasi yang dirancang untuk menjembatani plugin VST pada DAW (Digital Audio Workstation) di Windows (hingga spesifikasi 2,4 VST).
Menggunakan inter-process communication mechanisms, ini bertujuan untuk memungkinkan untuk menjalankan 32 bit plugins di host 64 bit, 64 bit plugins di host 32 bit, atau bahkan menjembatani plugins 32 bit ke host 32 bit, memungkinkan untuk mengatasi keterbatasan memory dari single 32 bit process, dalam hal ini kasus terakhir. VST-VSTi jBridge adapter yang baru akan membantu kita - dibuat khusus untuk menghapus pembatasan dari satu proses 32 bit dengan meluncurkan setiap VST plugin dalam proses terpisah! Artinya, satu VSTi 32 bit yang dibuka melalui adaptor VST jBridge diluncurkan oleh proses terpisah dan pada OS 32 bit.

Beberapa program antivirus tampaknya mengganggap ini adalah virus, jika anda melihat pesan itu, anda dapat mengabaikannya dengan aman, tetapi jika karena alasan tertentu anda masih khawatir, silakan kirimkan file ini ke vendor antivirus untuk dianalisis - seperti yang J's stuff lakukan.

J's stuff - jBridge Information

  • Developers : J's stuff
  • Category : Bridging
  • Compatibility : 32 bit (x86) / 64 bit (x64)
  • Size : 800 KB
  • Setup type : Offline Installer

System Requirements For J's stuff - jBridge

Sebelum menggunakan J's stuff - jBridge ini, pastikan komputer anda memenuhi persyaratan di bawah ini:
  • Operating system minimal Windows 7
  • Memory (RAM) : 2 GB

Jika anda tertarik dengan J's stuff - jBridge ini, di bawah ini anda bisa mendapatkannya secara gratis.
Link menggunakan Magnet Link, anda harus menginstal uTorrent Web atau sejenisnya agar bisa men-download link di bawah ini!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel