Apakah Penting Untuk Menginstal Windows Update Dan Patches?

Apakah menginstal Windows Updates dan patches-nya diperlukan? Menerapkan Updates setiap bulan bukanlah sesuatu yang ditunggu oleh system administrators, tetapi diperlukan dan sangat penting untuk Windows.
Sebagian besar Updates setiap bulan mencakup Security Updates. Security issues adalah jenis yang paling buruk karena dapat dieksploitasi oleh Malware atau hackers. Jenis-jenis situasi ini secara teratur diidentifikasi di berbagai parts dari Windows; ActiveX, .Net Framework, dan IIS hanyalah beberapa contohnya. Updates lainnya menangani bug dan masalah lain di Windows. Windows Updates terkadang datang dengan fitur baru, sambil melakukan patching beberapa masalah yang diketahui.

Kode yang membentuk sistem operasi Windows berisi security loop holes, errors, incompatibilities, atau outdated software elements. Singkatnya, Windows tidak sempurna, Windows security patches terbaru memperbaiki kerentanan dan errors pada Windows dan software terkait, dan mereka kadang-kadang menambahkan fitur baru. Inilah kenapa anda harus secara teratur menjalankan Windows Update. Security issues secara teratur diidentifikasi di berbagai parts sistem operasi Windows, termasuk main platform. Perhatikan bahwa Updates ini diperlukan, bahkan jika anda menjalankan software anti-malware atau anti-virus, karena software itu mungkin tidak cukup melindungi komputer anda dari Windows security issues.

Konsekuensi Tidak Menginstal Windows Update

Potensial konsekuensi dari tidak menginstal security updates adalah damaged software (software yang rusak/crash), loss of data (kehilangan data), atau tidak dapat menjalankan software baru yang mengharuskan komputer harus menginstal patches yang baru juga. Alasan utamanya adalah bahwa pengguna tidak menginstal software penting atau operating system updates, memungkinkan malware mengeksploitasi celah yang ada di setiap software yang pernah dikembangkan. Jadi begitu security updates tersedia, anda harus merencanakan untuk menginstal perbaikan untuk melindungi sistem anda dari serangan malware.

Daftar Jenis Update umum yang diambil dari Microsoft

  • Critical Updates
  • Security Updates
  • Monthly Rollups
  • Service Packs
  • Non Critical Updates
  • Testing

Sangat penting untuk menginstal security updates untuk melindungi sistem anda dari malicious attacks. Dalam jangka panjang, penting juga untuk menginstal software updates, tidak hanya untuk mengakses fitur-fitur baru, tetapi juga untuk berada di sisi yang aman dalam hal security loop holes yang ditemukan dalam program yang ketinggalan zaman. Dan itu adalah kepentingan anda sendiri untuk menginstal semua updates lainnya, yang berpotensi menyebabkan sistem anda menjadi rentan terhadap error-error ataupun serangan malware.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel